Sabtu, 08 Juli 2017

Bagaimana Terbentuknya Takdir?




Yuk lanjutkan ngomongin soal takdir. Takdir itu bisa dirubah nggak sih? “Bisa dong?”, “nggak ah”, “bingung nih”. Saya ingatkan lagi, agar kamu mulai sekarang jangan direpotkan untuk menghakimi jawaban mana yang benar atau salah, tapi lihat dampak dari jawaban atau keyakinan tersebut. Ayo, sudah mulai lupa ya?

Perhatikan ini:
1.    Kamu lahir dari orang tua yang miskin
2.    Kamu lahir di desa 17 tahun yang lalu
            Apakah kamu bisa merubah 2 hal di atas? Pasti tidak bisa.
Kalau yang ini, apakah bisa kamu upayakan?
1.    Kamu ingin menjadi orang kaya tidak seperti orang tuamu
2.    Kamu ingin tinggal di kota sebagai orang yang sukses dan berpengaruh.
            “Bisa dong”. Nah, kalau begitu berpusatlah pada apa yang bisa kamu rubah atau wujudkan lalu segera take action untuk mewujudkannya, maka takdir ada dalam genggaman tanganmu. “Wah, hebat benar yah? Nggak percaya, lihat mekanisme terciptanya takdir berikut ini!
1.    Pikiran
Apa yang kamu pikirkan itu adalah software atau program yang akan menggerakkan aksimu.
2.    Keyakinan
Pikiran yang fokus (terus diperkuat) akan menjadi keyakinan. Keyakinan ini yang akan mengendalikan setiap aksimu.
3.    Tindakan
Apa yang kamu yakini sebagai suatu keyakinan itulah yang akan kamu lakukan. Jadi, kamu bertindak berdasarkan suatu keyakinan
4.    Konsekuensi
Setiap tindakanmu selalu memberikan konsekuensi atau hasil. Konsekuensi baik atau buruk mengikuti pilihan tindakan (baik atau buruk).
5.    Takdir
Konsekuensi-konsekuensi (hasil) yang terus kamu tuai secara kumulatif akan membentuk takdir hidupmu.
Jadi, takdir = akumulasi dari konsekuensi.

Sudah mengerti mekanisme terjadinya takdir atau masih bingung? Ok, saya berikan contoh untuk mengusir kebingunganmu.
1.    Pikiran
Kamu berpikir bahwa menjadi kaya itu hak setiap orang dan bisa diupayakan.
2.    Keyakinan
Kamu mulai mencari bukti dan contoh di surat kabar, tv, radio, internet tentang orang-orang yang dulunya miskin bisa menjadi kaya sehingga terbangun keyakinan yang kuat bahwa menjadi kaya itu hak setiap orang dan bisa diupayakan.
3.    Tindakan
Kamu mulai mengambil tindakan untuk membuktikan keyakinanmu dengan mulai berjualan kecil-kecilan.
4.    Konsekuensi
Dengan berjualan tersebut kamu mulai bisa mengumpulkan uang sebagai konsekuensinya dan terus kamu gunakan uang tersebut untuk memperbesar usahamu.
5.    Takdir
Seiring dengan usahamu yang makin maju dan tingkat kematangan sikap serta keterampilanmu dalam berbisnis maka kamu bisa menjadi orang kaya sebagai takdir yang telah kamu penuhi mekanismenya.

Terbuktik kan, bahwa takdir itu bisa kamu ciptakan. Tentunya dengan izin Tuhan Sang Pencipta. Ayo, ciptakan takdir suksesmu SEKARANG JUGA!

1 komentar:

  1. mf cuma mau sering sahpa tau bisa membantu anda dan aku mau cerita kisah nyata aku dalam kesuksesan aku,begini aku dulu anak petani 3bersaudara aku anak ke 3,3tahun yang lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara gara aku disekolahkan sampai lulus s1,tapi aku diam2 mencari jalan keluar permasalahan kami and cek di internet sahpa tau ada orang pintar bisa membantu,tapi lama kelamaan aku temukan posting orang yang pernah minta bantuan ama aki songo anom degan nonya0852 1751 9919 atau www.paranormal-kisongo.blospot.com,tapi awal takut hubungi karna kata orang larangan agama,aku beranikan diri telpon beliau degar cerama atau arahanya ternyatah bukan juga jalan sesat,tergantun keyakinan kata aki,banyak juga pilihan aku diberikan ada,uang balik,dana hibah,uang gaib,togel,jual tuyul,jual permata pusaka dan permata,pelaris dagan,pekerjaan,jodoh dll...tergantun keinginan kita juga dan tidak ada tumbal,berkat bantuan beliau aku tak terbebagi hutang orang tua lagi,dan orang tua pun senang setelah aku ceritakan semuanya,terima kasih,wassalam.

    BalasHapus

Quotes of the Day

SETIAP ANAK ITU CERDAS PADA BIDANG TERTENTU. SETIAP ANAK ITU MEMILIKI KEHEBATAN MASING-MASING. SETIAP ANAK ITU MEMILIKI CARA BELAJAR YA...