Selasa, 18 April 2017

SEPASANG SAYAP KEBERHASILAN




Seekor burang mampu terbang dengan menggunakan sayapnya. Demikian halnya, kamu bisa melesat ke masa depan yang sukses dengan menggunakan sepasang sayap keberhasilan. Sayap pertama bernama continuous learning. Sayap kedua bernama take action.
Kedua sayap keberhasilan harus dalam keadaan sehat dan dikepakkan secara bersamaan untuk menerbangkanmu ke langit impian dan meraih bintang. Caranya?

Kenali kekuatan, kelemahan dan keunikanmu (jawab LKS 1-5. Ketahui arah hidupmu (Jawab LKS 6-10). Lalu ambil tindakan yang semakin memendekkan jarak antara mimpi dengan realiti (jawab LKS 11-15).
Ada 2 jenis tindakan. Keduanya saling mendukung bagi keberhasilan hidupmu. Keduanya adalah continuous learning and take action yang muncul dalam bentuk:
1.        Belajar
Masuk kelompok tindakan belajar adalah semua aksimu dalam meningkatkan produktivitas, mengasah skill, dan meningkatkan kompetensi.
2.        Bekerja
Masuk kategori tindakan bekerja adalah setiap aksimu yang ditujukan untuk menghasilkan karya atau ciptaan, menjadikan hidupmu produktif (mampu menghasilkan ilmu, kenalan baru dan nilai ekonomi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Quotes of the Day

SETIAP ANAK ITU CERDAS PADA BIDANG TERTENTU. SETIAP ANAK ITU MEMILIKI KEHEBATAN MASING-MASING. SETIAP ANAK ITU MEMILIKI CARA BELAJAR YA...